Web Series Cinta Fitri Tayang di Trans TV, Begini Performa Ratingnya

Indra Kurniawan | 18 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Fitri kembali mengudara di layar kaca. Kali ini versi Rizky Nazar dan Tissa Biani yang berperan sebagai Farel dan Fitri. Dua hari tayang di Trans TV di slot early primetime, performa rating Cinta Fitri tak mampu bersaing dengan program sejenis di stasiun televisi lain.

Episode perdana pada Senin (15/11), meraih TVR 0,5 dengan audience share 2,8 persen. Sementara itu hari kedua penayangan mengalami penurunan dengan TVR 0,4 dan audience share 2,6 persen.

Dengan raihan rating dan share sangat rendah, Trans TV tampaknya lagi-lagi kesulitan menjaring penonton lewat sinetronnya. Namun begitu, hal tersebut tidak serta merta membuat Trans TV menghentikan penayangan Cinta Fitri yang sebetulnya dibuat untuk format web series.

Kerja sama Trans TV dengan platform streaming video WeTV nampaknya tidak akan terpengaruh mengingat sinetron produksi MD Entertainment itu hanya dibuat belasan episode. Bagi Trans TV, penayangan Cinta Fitri merupakan bagian dari upaya dalam membangun All New Trans TV, dengan menyajikan tayangan yang segar dan inspiratif.

Selain Rizky Nazar dan Tissa Biani, web series Cinta Fitri diperkuat oleh Omar Daniel memerankan Aldo, Dimas Anggara (Firman), Josephine Firmstone (Moza), Lydia Kandou (Amelia Hutama), dan Gemi Nastiti (Kayla).

Walau remake, Cinta Fitri ini memiliki perbedaan pada beberapa jalan cerita dari versi sinetron yang dimainkan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, sebagaimana dikonfirmasi oleh Manoj Punjabi selaku produser belum lama ini.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait